Sabtu, 22 Juni 2013

Stadion Gelora Bung Karno di PES 2013

halo selamat sore, saya mau membagikan kepada sahabat yaitu "Stadion Gelora Bung Karno di PES 2013",
Stadion ini mereplace Konami Stadium. Sahabat pasti sering main PES 13 belakangan ini, karena keseruan game ini yang tidak ada habisnya, tetapi terkadang kita bosan dengan stadion-stadion yang ada di PES. Oleh karena itu saya membagikan file ini kepada kalian, karena saya lihat di pes, stadion ini cukup bagus. Saya akan menunjukkan screensohtnya.
 just25share.blogspot.com

 just25share.blogspot.com

cara install copy isi file dt06.img ke instalan pes -> kitserver -> pesedit -> img -> dt06.img
                                   dt07img  ke instalan pes -> kitserver -> pesedit -> img -> dt07.img

kalau kalian ingin mendownload silahkan klik link dibawah ini

Terima Kasih atas kunjungan anda


Title: Stadion Gelora Bung Karno di PES 2013; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

4 komentar:

  1. mantap gan :)
    coment back yah

    BalasHapus
  2. makasih gan,

    artikel agan yang tentang sejarah hijrah rasulullah dari mekkah ke madinah sangat bermanfaat bagi ane saat liburan ini

    BalasHapus